CybeR_SoniC
Dengan menjadi member pada forum ini, maka anda dapat mempostkan tulisan anda pada setiap kategori yang tersedia


CybeR_SoniC
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanda2 cowo' naksir cewe'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 10.05.09

PostSubyek: Tanda2 cowo' naksir cewe'   Mon May 11, 2009 10:40 am

Cowok kalau lagi naksir cewek tuh biasanya suka aneh-aneh. Berikut ini beberapa tanda kalau cowok lagi kasmaran alias kesengsem sama kamu. Perhatikan baik-baik agar kamu ngga' salah menangkap gelagatnya yang mulai aneh sehingga membuat kamu rugi atau malu

SUKA CURI PANDANG Ini adalah salah satu tanda yang paling gampang dilihat. Bagi cowo', apalagi yang pemalu, cara itu mereka gunakan untuk mendeteksi apakah kamu merespon perhatiannya atau ngga'. Kalau, pada saat doi diam-diam melemparkan pandangan ke arah kamu, kamu menyambut pandangan itu tepat di matanya, doi akan menerjemahkan bahwa kamu juga punya feeling ke dia. Hampir semua cowok, gengsi kalau ungkapan cintanya ditolak. Makanya, dia selalu merancang strategi buat ngedeketinmu. Dan, curi pandang itu adalah salah satu alat deteksinya. Jadi, kamu tenang saja. Ntar, kalau nyalinya sudah mekar, pasti doi bakal nyamperin dan ngajak kamu kenalan.

SALAH TINGKAH Cowok yang lagi naksir biasanya suka salah tingkah di hadapan cewek yang ditaksirnya. Ketika melihat kamu, mukanya dapat mendadak merah padam, gerak-geriknya jadi kaku, serbasalah, dan kikuk. Bahkan, dapat juga keringat dingin ngocor di tubuhnya. Terhadap cowok yang menunjukkan tanda seperti itu, bukalah pembicaraan. Doi pasti akan sangat senang dan menganggap kamu sebagai malaikat tercantik yang baru saja mengeluarkannya dari ruang rawat inap di neraka!
Menggoda terus adalah salah satu ekspresi cowok jika dia lagi naksir. Kadang-kadang, godaannya dapat sampai kelewat batas sampai kamu sebel. Sebenarnya, bukan maksud doi bikin kamu sebel. Maksud doi ngegodain kamu itu sebetulnya buat mancing-mancing reaksimu. Kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya doi langsung mundur teratur. Akan tetapi, kalau godaan yang noraknya 18 karat enggak bikin kamu jutek, doi akan tancap gas pol: nembak kamu.
Suka cari perhatian, adalah tanda lain kalau cowok lagi naksir kamu. Tingkah doi biasanya berubah drastis. Misalnya, yang tadinya pemalas mendadak jadi rajin. Atau, yang tadinya enggak suka dandan, tiba-tiba perlente. Doi pengin banget ngeceng di depan kamu.

MELANKOLIS Ini biasanya terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitif. Soalnya, mereka memendam perasaan cintanya yang udah selangit dan sulit mengungkapkannya ke cewek yang ditaksirnya. Kalau ada cowok terlihat seperti itu setiap berada di dekatmu, itu tandanya doi naksir kamu. Kalau kamu naksir juga, tembak langsung. Pasti kena! Sebaliknya, kalau kamu enggak minat, tolongin doi, deh jangan langsung ditolak setengah mateng. Caranya, ajak doi ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda bahwa kamu enggak naksir doi, dengan begitu mungkin doi akan mengerti.

NGIRIM COMBLANG Meski zaman sudah modern, jasa Mak erot eh, Mak comblang tetap aja laku. Ini biasanya terjadi pada cowo' yang naksir berat ama km tapi ngga' ada keberanian buat ngungkapinnya. Biasanya sih orang yang dijadiin comblang tuh temen denket km, so'alnya dia pasti tau lebih banyak tentang km. Makanya jika ada temen deket km banyak nanya2 tentang diri km, siap2 curiga aja deh.

TIBA2 PENUH PERHATIAN adalah ciri cowok lagi naksir cewek. Misalnya, doi mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, ca'em de el el atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya. Hitung, kalau lebih dari dua kali doi mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya doi naksir dan ingin menyenangkanmu

JADI SOK BERWIBAWA adalah reaksi aneh yang cukup banyak terjadi kalau cowok lagi naksir cewek. Biasanya, ini terjadi pada cowok yang punya prestasi menonjol, tetapi enggak cukup punya pengalaman dalam ngegaet cewek. Kalau juara kelas atau ketua OSIS tiba-tiba bertingkah begitu di depanmu, artinya doi naksir kamu. Doi lagi bingung mencari cara buat nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masak jagoan ditolak? Gengsi, dong! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shugiggs.warsforum.com
 
Tanda2 cowo' naksir cewe'
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada Lima Tanda Pria Ingin Putus Hubungan
» [TIPS] MElihat Cara Pipis Pria dari Kebiasaannya.. Recomended :D
» Trend Menikah Telanjang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CybeR_SoniC :: TIPS & TRIK SEHARI2 :: lain - lain-
Navigasi: